Sabtu, 19 Mei 2012

"Ghina Rizky :) "


. . . . B E S F I E ? ?


 Nah, kali ini gw lagi pengen nyeritain sahabat gw nih..

namanya "Ghina Rizky" kalian bisa panggil dia Ghina, tapi karena gw ini udah lebih dari temennya dia (sahabat maksudnya..! ) makannya gw punya panggilan khusus ni buat dia, adalah...

"Na' (pendeek kan, tapi dia gak marah gw panggil gitu :P)" :D ..

nah, ciri ciri si Na' itu antara lain ; Kulit - putiih ; mata sipiit (karena dia blasteran China siih ^ ^V tapii sesipit sipitnya si Na' gak akan lebih sipiit dari si Mira :( hehe :D) ..

nah ciri ciri yang mencolok siih itu.. 

cara ngomong dia itu selalu diselipkan kata "Swam - Yawn".. mereka adalah Hamster kesayangan si Na' .. :D

yang bikin gw bahagia punya sahabat kayak dia adalah sifatnya yang ceria, perhatian ama gw, dsb..


hehe :D


sekian dulu ya celoteh gw tentang "Ghina Rizky" kali ini..


"wassalam " :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar