Sabtu, 19 Mei 2012

My T W I T T E R -.-

 
 F O L L O W - M E ..


kali ini gue lagi pengen sedikit promosi..

bukan ! bukan promosi obat herbal atau sebangsanya,

tapii.. gue lagi pengen promosi twitter gue..

maklum lah gue salah satu mkhluk twitter yang kekurangan followers.. haha :D
 
langsung to the point aja..!

alamat twitter gue itu.. 

@_AmiraAliyaNH


nah sekarang kan udah pada tau unname twitter gue,

langsung follow ajaa ya..

hehe :D

eiiiits, tapi gue gak akan janji buat nge - follow back,..

haha :D

udah deh gue rasa cukup buat posting gue kali ini..

have a nice day readers ! :D

2 komentar:

  1. tanpa promote gue followed you amiii ... ^.^
    @kr1728dz

    BalasHapus
  2. arigatou~ -____- makhluk twitter yang kekurangan followers, del (?) maklum lah .___.

    BalasHapus