Sabtu, 18 Agustus 2012

" Delia Putri DZAHRI " :)


A D E L . .

Okee, 

sekarang gue lagi mood nyeritain salah satu sahabat gue yang akrab gue panggil 
“ADEL” ..


Nama asli doi adalah “ Delia Putri Dzahri”..

Cewek kelahiran Karawang, 17 Oktober 1999 ini cukup mumpuni di bidang studi, 

Doi adalah salah satu saingan terbesar gue dari kelas 5 SD sampe gue SMP sekarang :D

Kelas 5 SD ?? yap, gue kenal doi dari lembaga bimbingan belajar PRIMAGAMA :D

Walau bersaing, kita bersaing secara sehat loh ! saling kasih saran dll.

Ya, walau kadang ada berantem nya juga :D 
tapi I sure, berantem kita gak pernah lebih dari 1 hari :D

Kita mulai 1 kelas sejak masuk SMP N 1 KLARI, ya sekolah tercinta gue :D 

Awalnya masuk 7A, dengan persaingan ketat, hingga gue nulis post ini, kita masih satu kelas, di kelas 8A :D
 
Gue gak pernah bosen buat sahabatan sama doi, 

Doi itu orang nya care banget sama sahabat, dan satu lagi, 

kita berdua sama sama ANAK TUNGGAL :D klop kan :D





oke ! ini salah satu foto gila gue sama doi :D (ADEL yang kiri :D )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar